[NEWS] Bigbang menggantikan posisi JYJ di Avex ?


bigbang jyj

Sebuah rumor yang menarik baru-baru ini dibuat oleh website jepnag Cyzowoman tentang group JYJ dan Bigbang, website mendapat sumber dari majalah fashion Edge Style.

Desas-desus ini berawal dari orang dalam beberapa rekaman musik di Jepang. JYJ saat ini mengerjakan sebuah album global (The Beginning) dengan produser terkenal Amerika, jika mungkin JYJ sedang merencanakan sebuah konser di Jepang sebelum akhir tahun. Salah satu orang musik lain mengatakan, “JYJ berencana datang ke Jepang pada bulan November untuk mengadakan sebuah pertemuan terima kasih terhadap fans mereka di Jepang. Namun, karena banyak masalah dengan tim manajamen mereka saat ini yang dimana tidak bisa menyewa ruan untuk mengadakan konser dan tidak ada konfirmasi sampai saat ini.

Orang musik tersebut juga menyatakan bahwa ada hal yang tidak menyenangkan keberadaan JYJ sedang terancam oleh group Bigbang sesama dari Korea. Ada banyak rumor Bigbang akan meninggalkan Universal Music Jepang dan bergabung dengan Avex untuk menggantikan posisi JYJ. Jika JYJ tidak kembali ke pasar Jepang segera, Bigbang akan mengambil alih pupolaritas mereka dan JYJ akan kehilangan tempat di Jepang.

2NE1 dimana satu manajemen dengan Bigbang baru-baru ini mendatangani kontrak dengan Avex dari label Rhythm Zone. meskipun ini masih rumor semoga ada manfaatnya.

Source: cyzowoman + Edge Style
Tip: seobfan
via: allkpop

,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan komentar