[NEWS] MBC mencari bintang Pop Asia lewat Yotube!


MBC Star Audition adalah audisi yang mencari bintang pop Asia lewat Youtube. Proses audisi cukup simpel. Yang harus kamu lakukan adalah meng upload videomu yang sedang menyanyikan lagu Korea ke Youtube. Dan berdasarkanjumlah views serta rating, kamu berkesempatan lanjut ke audisi yang kedua yang akan diadakan di Korea! Pemenangnya tidak hanya bisa debut dengan sponsor MBC, namun juga akan mendapat hadiah 300 juta won!

Batas penyampaian video dari tanggal 10-27 November, dan pemilihan video akan diadakan dari 28 November-3 Desember. 500 video yang paling banyak dilihat dan mendapatkan rating tertinggi akan terpilih, dan dari 500 video itu, 50 videonya dipilih oleh juri. Partisipan dari 50 video ini akan melanjutkan audisi babak ke-2 ke Korea.

Kamu harus menyanyikan lagu pop Korea, dan wajahmu harus terlihat jelas. Namun kamu diberi kesempatan memilih apakah mau jadi solois atau grup. Video tak boleh lebih dari 100 detik.

Ini beberapa idol pop Korea yang bicara dalam berbagai bahasa (termasuk Inggris) yang memberitahu kamu bagaimana cara ikut audisi ini.

Chaeyeon (bahasa Jepang)

Miss A Min (bahasa Inggris)

F(x) Victoria (bahasa China)

Miss A’s Jia dan Fei(bahasa China)

Se7en (bahasa Inggris)

taken from dkpopnews
via: koreanindo

, ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan komentar